Sabtu, 12 Desember 2015

Daftar Harga Kaca Temper/Tempered Terbaru

Daftar Harga Kaca Temper/Tempered 2016 -Kaca Tempered adalah kaca yang diperkuat oleh panas dan memberikan pengaruh daya tahan jauh lebih baik dan lebih aman daripada kaca polos / biasa.

Kaca Tempered terbuat dari kaca floating kualitas tinggi yang dipanaskan hingga ke titik didih tertentu lalu didinginkan secara cepat oleh semburan udara dingin pada 2 sisi kaca untuk lebih menguatkan tegangan permukaan tekan dan mempertahankan kualitas aslinya.

Jenis Kaca Tempered biasanya digunakan untuk, shower screen (pintu kamar mandi), pintu frameless (office, ruko, showroom, gym, toko, mal, dll), jendela otomotif, glass wall di samping eskalator dan lift, furniture dan dekorasi seperti meja kaca, showcase dan penggunaan lainnya.

Keunggulan Kaca Tempered :

  High Strength  kekuatan dan kelenturan Kaca Tempered mencapai 3 -5x lebih tinggi daripada kaca biasa dengan ketebalan sama.
 Save Broken Fragments  ketika Kaca Tempered pecah, bagian ujung / tepinya akan tumpul sehingga mencegah cedera serius. Tidak   seperti kaca biasa yang pecahan ujungnya tajam.
 No Futher Process  Kaca Tempered seimbang dalam ketegangan dan tekanan kompresi. Hal ini membuatnya tidak dapat dipotong setelah proses Tempered. Semua dimensi dan spesifikasi harus ditentukan secara tepat sebelum proses tempering.



Harga KacaTempered

Spesifikasi BarangsatuanHarga (Rp.)
Kaca clear tempered 5 mmm2200.000,-
Kaca clear tempered 6 mmm2250.500,-
Kaca clear tempered 8 mmm2375.000,-
Kaca clear tempered 10 mmm2400.000,-
Kaca clear tempered 12 mmm2450.000,-
Kaca clear tempered 15 mmm21.950.000,-
Kaca clear tempered 19 mmm22.450.000,-

Keterangan : 
Harga belum termasuk accesories, sealant dan upah pasang.

Demikian daftar harga kaca tempered terbaru diatas yang telah kami buat, untuk ketepatan harga tidak 100% sesuai daftar harga diatas. Hal itu di karenakan tiap toko/penjual berbeda-beda dalam pemasaran harga, namun harga diatas bisa dijadikan perkiraan harga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Kaca Temper/Tempered Terbaru