Jumat, 11 Desember 2015

Harga Seng Plat, Seng Gelombang, Seng Galvanis Terbaru 2016

Daftar Harga Seng 2016 : Seng, Seng Plat, Seng Gelombang, Seng Galvanis -Saat membangun rumah ada beberapa pilihan material atap. Paling umum adalah atap dari genteng tanah liat kemudian atap asbes, atap baja ringan dan atap seng. Setiap pilihan material atap memiliki kelebihan dan kekurangannya. Namun bila mempertimbangkan segi harga maka atap seng adalah pilihan paling murah.

Namun kelemahan paling terasa dari atap seng adalah hawa panas yang ditimbulkan di bawahnya. Terlebih cuaca di Indonesia yang cenderung ekstrim, bisa sangat panas dan bisa saja mendadak cuaca menjadi sangat dingin.

Tapi itu dulu kini sudah tersedia atap seng yang diproduksi dengan teknologi dan komposisi tertentu sehingga saat digunakan akan bisa meredam panas dan juga suara. Atap seng terbaru itu dinamakan dengan atap seng Galvalum.

Galvalum merupakan kombinasi dari baja, aluminium dan seng dengan komposisi tertentu sehingga kuat, anti karat dan bisa memantulkan panas yang membuat rumah tetap terasa adem. Atap seng Galvalum pun mudah dalam pemasangan dan kuat mesti diinjak-injak saat pemasangannya. Atap seng Galvalum pun menawarkan aneka pilihan warna yang akan menambah nilai estetika sebuah bangunan.

Kali ini Blog Harga Bahan Bangunan akan menyajikan daftar harga seng, seng plat,seng gelombang dan seng galvanis yang kami rangkum dari berbagai sumber sebagai rujukan



SENG
Spesifikasi BarangukuranHarga (Rp.)
Seng Plat Tebal 0.202 m x 1 m35.000,-
Seng Plat Tebal 0.252 m x 1 m45.000,-
Seng Gelombang Gajah Emas0,2x914x182936.000,-
Seng Gelombang Gajah Emas0,2x914x243848.000,-


Demikian daftar harga seng terbaru diatas yang telah kami buat, untuk ketepatan harga tidak 100% sesuai daftar harga diatas. Hal itu di karenakan tiap toko/penjual berbeda-beda dalam pemasaran harga, namun harga diatas bisa dijadikan perkiraan harga. Semoga Daftar Harga diatas sesuai dengan budget Anda :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Seng Plat, Seng Gelombang, Seng Galvanis Terbaru 2016